Permainan Akhir Bidak L'Ami >

L'Ami menghubungkan bidak
Dikirimkan oleh NM GreenLaser on Thu, 02/28/2010 dari http://www.chess.com
Erwin l'Ami ini lahir 5 April 1985 menjadi grandmaster terkemuka Belanda. Selain memiliki hasil turnamen yang baik, ia menjadi skondan Cheparinov dan Topalov. Pada permainan berikut, ia memainkan putih. Lawannya adalah Nikolai Ninov, seorang master internasional asal Bulgaria yang lahir 21 Mei 1969.
Artikel ini di bawah kategori "Endgames," karena itu adalah bagian dari permainan yang menarik minat saya. Saya memperoleh permainan tanpa penjelasan dan bekerja pada pemahaman akhir. Putih menang dalam sebuah cara instruktif. Namun, saya percaya saya punya perbaikan untuk hitam. Aku memberikan komentar pada pembukaan, yang merupakan Ragozin Variasi dari Queen's Gambit Ditolak. Kadang-kadang bermain di tingkat atas. Sebuah contoh dari Linares 2010 adalah dikutip. Pembaca harus bermain melalui permainan sampel, beberapa serangan yang mengandung menarik.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar