Laporan Kejurnas Catur 2009 >


Pecatur Kota Bogor yang ikut memperkuat kontingen Jabar dalam Kejurnas catur tahun 2009 di Palangka Raya memberi harapan kepada Tim.

Pecatur Kota Bogor yang diprediksi dapat menyumbangkan medali emas di Kejurnas Catur 2009 Satibi (KU 14/pa), Lutfi (KU 10/pa), dan Vania Vindy Chandra (KU 10/pi). Andi Kurnia (Bidang Pembinaan Percasi Kota Bogor) yang juga ayah dari Vindy mendampingi atlit catur Bogor , melaporkan dari Palangka Raya via telepon sampai babak 3, ketiga pemain menunjukan permainan yang baik . Masing-masing mengungguli lawan-lawannya,
perolehan nilai sementara sampai babak 3 :
Satibi 2 point dari 3 Babak, Vania dan Lutfi masing-masing memperoleh nila 2,5. Bila saja tidak ada faktor non teknis yang menghambat langkah mereka serta mampu menjaga stamina ketiga pemain ini bisa kembali menyumbangkan prestasi seperti pada kejurnas 2008 di Kota Bandung, mereka menyumbangkan medali emas dan perak bagi kontingen Jabar.
Apresiasi yang tinggi bagi segenap pengurus Percasi Kota Bogor, khususnya Andi Kurnia yang tidak mengenal lelah melatih anak-anak berbakat yang terkadang harus rela rumahnya dijadikan dapur bagi peserta.
Juga kepada pengda Jabar yang telah memberi kesempatan kepada atlit catur kota Bogor lainnya yaitu Heriana,Risma, Cahyuning,Ani yang ikut memperkuat kontingen Jabar. Serta Koni Kota Bogor yang telah mendukung dalam bentuk dukungan dana.
Sukses dan selamat berjuang , gens una sumus

Wahyu Raksaguna WNP,PNP
Ketua Bidang Pembinaan Percasi Kota Bogor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar